Proses Visitasi dan Re-Akreditasi Prodi MIKK Berjalan Lancar

Pascasarjana Universitas Jambi – Tim Asesor yang ditugaskan dari BAN-PT yaitu Dr. Azwar, M.Si (Dosen Universitas Andalas) dan Dr, Hj. Nunung Nurwati (Dosen Universitas Padjadjaran) melaksanakan Proses Visitasi dan Re-akreditasi pada Prodi Magister Ilmu Kependudukan dan Ketenagakerjaan  (MIKK) yang dilakukan secara daring (online) via zoom Pada Jum’at – sabtu, 19-20  maret  2021.

Direktur Pascasarjana Universitas Jambi, Prof. Dr. H. Haryadi, SE, MMS mengungkapkan bahwa proses reakreditasi tersebut berjaan lancar. “Alhamdulillah, proses reakreditasi dan visitasi tim asessor berjalan lancar sesuai dengan harapan”. Hal senada juga disampaikan oleh ketua Program MIKK.

“Proses Visitasi dan Re-Akreditasi ini berjalan dengan lancar meskipun ada beberapa kendala tetapi tidak begitu mengahambat, sehingga kegiatan Re-Akreditasi ini bisa berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan, semoga hasil akhir nanti bisa memperoleh hasil masksimal untuk Prodi MIKK” Ujar Dr. Ir. Ira Wahyuni, M. P. Ketua Prodi MIKK.

Kegiatan tersebut juga turut diahadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I, II, III,& IV, Ketua Lembaga, Para Kepala UPT, Direktur Pascasarjana Universitas Jambi Prof. Dr. H. Haryadi, S.E., M.MS, Wakil Direktur Bidang Akademik Dr. Sri Rahayu, S.E., M.S.A.Ak, Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. Ir. Adriani, M.Si, Dr. H. Syamsurizal MSc (ketua Pusat Penjaminan Mutu) beseta Tim, Prof. Dr. Ir. Suandi, M.Si (Ketua Tim Borang yang juga merupakan Dekan Fakultas Pertanian UNJA) beserta Tim Penyusun Borang, Dosen MIKK, Mahasiswa, Alumni, serta perwakilan User di lingkungan Universitas Jambi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *