Prodi MIKK Pascasarjana Universitas Jambi Raih “AKREDITASI B”

Pascasarjana Universitas Jambi – Berdasarkan Keputusan BAN-PT pada tanggal 30 Maret 2021 No. 1694/SK/BAN-PT/Akred/M/III/2021, yang menyatakan bahwa Prodi Magister Ilmu Kependudukan dan Ketenagakerjaan  (MIKK) program magister Universitas Jambi Terakreditasi dengan Predikat `Terakreditasi B`.

Hal ini disambut baik oleh seluruh pihak yang terlibat khususnya pengurus Prodi MIKK yang merasa senang dimana dengan berubahnya status akreditasi ini sehingga Prodi MIKK dapat terus berkembang sesuai dengan visi misi prodi.

Adapun Visi Prodi MIKK yaitu “Pada tahun 2029 Menjadikan Program Magister Ilmu Kependudukan dan Ketenagakerjaan (MIKK) yang Andal dan berkarakter Kewirausahaan secara Global.”

Misi Prodi MIKK yaitu “(1) Menyelenggarakan Pendidikan Pascasarjana yang bermutu,  kompetitif dan berkarakter kewirausahaan; (2) Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian pada masyarakat yang berkualitas, inovatif serta berkelanjutan; (3) Mengembangkan kapasitas dan kualitas kelembagaan Pascasarjana yang siap menghadapi tuntutan masyarakat dan tantangan pembangunan yang berubah dengan cepat; dan (4) Mengembangkan jejaring pada semua aspek Tridharma perguruan tinggi”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *