Pascasarjana UNJA Jalin Kerjasama Bersama LPP TVRI JAMBI

Pascasarjana Universitas Jambi – Pascasarjana Universitas Jambi (Unja) menjalin kerjasama dengan Stasiun Televisi milik Pemerintah TVRI Jambi dalam bentuk Sosialisasi dan Promosi, kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama yang langsung ditandatangani oleh Prof. Dr. H. Haryadi, S.E., M.MS Selaku Direktur Pascsarjana Universitas Jambi dan Syarifuddin, S.E, M.M selaku Kepala Stasiun LPP TVRI Jambi, Kamis (10/6) diruang Ujian Bersama Lt. 3 Pascasarjana Universitas Jambi.

Kerjasama ini dibuat sebagai media sosialisasi dan promosi Pascasarjana Universitas Jambi dalam bentuk Penyiaran Iklan Layanan Masyarakat dan Running Teks Penerimaan Mahasiswa Baru Melalui Media Elektronik dan Media Sosial di Stasiun TVRI Jambi.

“Menjalin Kerjasama dengan TVRI Jambi Merupakan hal yang penting  bagi kedua belah pihak, Pascasarjana  unja berharap kerjasama ini semakin intens dan lebih luas lagi”. Ujar Direkrut Pascasarjana Unja

Direktur Pascasarjana berharap agar hubungan kerjasama tersebut tidak hanya sebatas media promosi saja tetapi juga bisa menjalin kerjasama di bidang lainnya dalam tujuan membangun Provinsi Jambi semakin berkembang dan lebih baik lagi.

“Pascasarjana mempunyai dosen – dosen yang berkompeten dibidangnya yang minimal memiliki gelar Doktor, maka dari itu pascasarjana unja berharap agar dapat membantu guna membangun jambi menjadi lebih berkembang”. terang Direktur Pascsarjana Unja

Dalam kegiatan ini Kepala Stasiun LPP TVRI Jambi Syarifuddin menerangkan sangat senang sekali atas terjalinnya kerjasama antara TVRI Jambi dan Pascasarjana Uuniversitas Jambi, semoga kerjasama ini berlanjut sampa masa yang akan datang. (wp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *