GENCAR PROMOSI DAN SOSIALISASI PASCASARJANA UNIVERSITAS JAMBI

Pascasarjana Universitas Jambi – Pascasarjana Universitas Jambi melakukan kegiatan Promosi dan Sosialisasi penerimaan calon mahasiswa baru (PMB) Tahun 2021 ke kantor Pemerintahan Kab. Kerinci – Kota Sungai Penuh dan IAIN Kerinci tanggal 13 – 16 Juni 2021.

Kegiatan promosi dan sosialisasi yang rutin dilaksanakan setiap tahun oleh Pascasarjana Universitas Jambi ini bertujuan memperluas informasi penerimaan mahasasiswa baru serta menjaring guna mendapatkan mahasiswa – mahasiswa yang berkompeten.

Tim promosi dan sosialisasi yang langsung dipimpin oleh Direktur Pascasarjana Universitas Jambi Prof. Dr. H. Haryadi, S.E., M.MS dan beranggotakan 12 orang disambut langusng oleh kepala instansi pemerintahan dan perguruan tinggi masing – masing yaitu Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir, MM., Bupati Kerinci Dr. Drs. H. Adirozal, M.Si., Rektor IAIN Kerinci Dr. Y. Sonafist, M.Ag dan juga didampingi Direktur IAIN Kerinci Dr. Hj. Wisnarni, M.Pd.I.

Direktur Pascasarjana Univeristas Jambi menjelaskan bahwa kegiatan promosi dan sosialisasi ini sekaligus bertujuan untuk memperluas jaringan informasi dan menjaga kerjasama yang telah di jalin oleh Pascasarjana Universitas Jambi sebelumnya. PMB Gelombang II ini di buka 23 Prodi yang terdiri dari 4 Prodi Doktor dan 19 Prodi Magister yang batas akhir penerimaannya adalah tanggal 2 Agustus 2021.

Kegiatan yang berlangsung di tiga lokasi (Aula kantor Walikota Sungai Penuh, Ruang pola Kantor Bupati Kerinci dan Aula Rektorat IAIN Kerinci) ini disambut baik oleh para Pemerintah setempat dan calon mahasiswa. Besarnya antusias dan sambutan para calon mahasiswa di tiap instansi dan perguruan tinggi yang menjadi tempat promosi dan sosialisasi Pascasarjana Universitas Jambi ini mengindikasikan bahwa minat masyarakat untuk kuliah di Pascasarjana Universitas Jambi cukup besar. (wp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *