Pascasarjana Universitas Jambi Selenggarakan Konferensi International Pertama

Pascasarjana Universitas Jambi – Bertajuk “Innovation for Economy Recovery and Acceleration of Development in Facing post COVID-19 Era”, kegiatan tersebut dilaksanakan di Ballroom lantai tiga Swiss-Belhotel Jambi, Jumat (5/11). terselenggara selama dua hari secara Hybrid luring dan daring, 5-6 November 2021.

Konferensi teresebut menjadi yang pertama bagi Pascasarjana Universitas Jambi yang diselenggarakan secara Internasional, dengan peserta sebanyak 200 orang dari dalam negeri dan luar negeri, seperti Jerman, Myanmar, Australia, Bangladesh, dan Venezuela.

Diisi oleh Keynote speaker yang berkompeten di bidang nya yakni, Prof. Drs. H.Sutrisno, M.Sc.PhD (Universitas Jambi), Prof. dr. Tjandra Yoga Aditama, Sp.P (K), MARS, DTM&H, DTCE,FISR. (Universitas Yarsi), Andre Rodrigues de Aquino (World Bank), Prof. Dr. Farrah Dina Yusop (Universiti Malaya), Prof. Mohammad Abdul Hannan Pradhan, Ph.D (University of Science & Technology (SUST),BANGLADESH), Dr. Drs. Kamid, M. Si. (Universitas Jambi), Prof. Dr. H. Haryadi, S.E., M.M.S. (Universitas Jambi), dan Prof. Drs. Damris Muhammad, M.Sc., Ph.D. (Universitas Jambi).

Prof. Dr. H. Haryadi, S.E., M.M.S. yang juga Direktur Pascasarjana Unieritas Jambi selaku penanggung jawab kegiatan menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam atas suksesnya penyelenggaraan konferensi internasional ini.

“terimakasih kepada pak rektor yang telah mendukung acara ini, panitia yang sudah bekerja dengan luar biasa dan para keynote speaker kita yang telah meluangkan waktu ditengah kesibukan” Kata Direktur Pasca.

Rektor Universitas Jambi Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc.PhD. dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan ini diharapkan terciptanya integritas digital class. Sehingga, proses perkuliahan di masa pandemi Covid-19 bisa berjalan dengan baik.

“Saya sangat menyambut baik acara ini. Siap tidak siap, Unja wajib mempersiapkan diri dengan penggunaan digitalisasi di masa pandemi Covid-19 saat ini,” ujarnya. (wp 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *