Pascasarjana Universitas Jambi – Laksanakan Kuliah Umum, Pascasarjana Universitas Jambi menyajikan pembelajaran secara konseptual dengan tema “Peningkatan Kualitas dan Kuantitas Sumber Daya Manusia Berdaya Saing Dalam Mendukung Pembangunan Berkelanjutan” sabtu (10/9).

Dimulai pada pukul 08.00 WIB kegiatan tersebut di awali laporan Ketua Panitia Urip Sulistiyo, S.Pd., M.Ed., Ph.D., dilanjutkan dengan sambutan pembuka Direktur Pascasarjana Universitas Jambi Prof. Dr. H. Haryadi, S.E., M.M.S., dan  diteruskan sambutan oleh Rektor Universitas Jambi Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc., Ph.D., yang sekaligus membuka kegiatan Kuliah Umum.

Peserta yang mengikuti Kuliah Umum adalah para mahasiwa baru T.A. 2022/2023 yang berjumlah ± 750 Mahasiswa serta turut hadir pula Wakil Direktur I dan II Pascasarjana, para Dekan Fakultas, para Kaprodi Pascasarjana dan Dosen di lingkungan Universitas Jambi.

Dengan Narasumber yang berkompeten dibidangnya yakni Prof. Dr. Indang Dewata, M.Si (Wakil Direktur Pascasarjana Universitas Negeri Padang) Tema materi “Multi Disiplin Ilmu untuk Mengambil Kebijakan Pembangunan yang Ramah Lingkungan” dan Dr. Ir. Idat Galih Permana, M.Sc.Agr (Dekan Fakultas Peternakan IPB) Tema materi “Peran Pascasarjana dalam Mendukung Kemajuan Bangsa di Era Industri 4.0” serta di moderatori oleh Muhammad Haris Effendi Hsb, S.Pd., M.Si., Ph.D.

Bertempat di Ruang AULA Lantai IV Gedung Pascasarjana Universitas Jambi Kampus Telanaipura Kuliah Umum tersebut berlangsung dengan sistem offline dan online, secara offline yaitu 3 perwakilan mahasiswa dari Program Studi Doktor dan Magister dilingkungan Pascasarjana Universitas Jambi yang tetap menerapkan protokol kesehatan ketat guna mencegah penyebaran virus Covid-19, sedangkan mahasiswa Program Studi Magister dan Doktor lainnya serta Dosen Pengajar mengikuti kegiatan secara online dengan melalui Zoom Meeting. (wp)

Tags:

Categories:

No responses yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Archives